Rejeki Anak Solehah hihihi :p

Dapat sms dari provider Smartfren yang bunyinya "Penawaran khusus Anda! Gratis Mifi/modem Andromax LTE lansung tanpa perlu tukar tambah. tunjukkan SMS ini ke Galeri Smartfren dan isi pulsa 100rb" awalnya aku gak percaya, tapi gak tau kenapa kok waktu itu dari lubuk hati nurani yang terdalam #halah mengatakan kalau ini bukan tipu-tipu.

akhirnya pergilah aku ke Galeri Smartfen yang kebetulan lokasinya gak jauh dari rumahku, tinggal ngelirik aja udah sampai hehehe #sakingdeketnya :p, begitu masuk awal aku tanya ke pak satpamnya sambil nunjukin sms nya, terus sama pak satpam yang baik aku dikasih nomor antrian dan diantar ke ruang tunggu sambil nunggu giliran nomor antrianku di panggil.


setelah nomor antrian ku di panggil sama mbknya yang cantik akhirnya aku tunjukin dech itu sms, dan mbknya pun menjelaskan kalau dari pusatnya belum ada konfirmasi secara langsung ke pihak galerinya jadi pihak galeri tidak bisa memberikan apa yang seperti tertera di sms tadi, langsung dech aku yang kayaknya pendiam tapi cerewet ini agak sedikit protes ke mbknya, aku bilang "lhoo kok bisa mbknya bilang gak ada konfirmasi dari pusat? seharusnya kalau memang pihak pusat sudah memberikan sms seperti ini ke pelanggan secara otomatis semua galeri sudah di info, kalau mbknya bilang blm ada konfirmasi ya saya minta tolong mbk segera minta informasi ke pusat untuk menanyakan soal sms ini #sedikitmemaksa hehehe"
dan akhirnya mbknya mencoba untuk menanyakan ke pimpinannya, dan mbknya pun kembali dan meminta maaf ke aku, dan menjelaskan kalau memang dia yg salah dan tidak mengerti soal sms itu, dan mbknya akhirnya menjelaskan ternyata memang ada dan benar soal sms itu bahwa pihak smartfen memberikan mifi Andromax M2P, M2Y secara gratis karena harganya juga kalau kita beli itu Rp. 399.000,- sedangkan barangnya lagi kosong, maka mbknya nawarin ke aku yang Andromax M2S seharga Rp.499.000,- dan aku disuruh bayar Rp.100rb atau discount sebesar Rp.400.000,- untuk pembelian handphone nya smartfren, berhubung aku lagi belum butuh handphone jadi aku pilih mifi Andromax M2S 4G merk LG  dari Smartfren hehehe lumayan cuman keluar duit 100rb aja.


setelah mbknya membantuku untuk memproses semuanya aku pulang dengan senang hati meski diawal tadi sedikit di buat bingung sama mbknya, hehehehe tapi gpp lah yang penting sms dari Smartfren itu bukan bohongan dan bikin pelanggan yang pakai provider ini makin setia menggunakannya, MAKASIH SMARTFREN Muach...Muach..... :*


6 komentar:

  1. asik 100rbu bisa dapet modem 4G

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lumayan banget cuma 100rb dpt modem 4G hehehe

      Hapus
  2. Anonim20.11.00

    lumajan juga ...
    sms itu hanya untuk pelanggan smartfren aja ya ...
    soalnya saya pakai operator lain ... #KepengenDapet

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya itu cuma buat pelanggan smartfren aja hihihi :D

      Hapus
  3. Alhamdullilah, rezeki mbak baik hati dan tidak sombong. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe mbk zulfa bisa aja, kata mas cumi khan gak boleh congkak hahaha :D

      Hapus

makasih udah mampir dan baca blog aku, jangan lupa tinggalkan jejak kalian juga buat komentar ya ;)