Pedesnya "Martabak Telur Ikan Mbk Dyah" Bikin Galau

Kuliner di malam hari emang asik, apa lagi kalo kulinernya beda dari biasanya. Di kota tempat tinggal aku banyak banget orang jualan makanan di malam hari, tapi kali ini aku pengen cobain yang pedes-pedes “Martabak Mie isi Telur Ikan”. Yang bikin beda dari Martabak ini itu isi dari martabaknya itu ada berbagai macam telur ikan, mulai dari telur Ikan Bader, telur Ikan Tongkol, telur ikan Mujair, telur Cumi, telur Kepiting, ada juga usus ayam, jeroan ayam, sama cecek (bikin Galau milihnya) hehehe…
Isi dari martabak ini itu ada Bihun yang udah di bumbuin, di kasih sama irisan daun bawang, telur ikan (kita bisa pilih telurnya mau pakai 2 atau 3 macam isi telur ikan tergantung selera kita)  di kocok jadi satu sama telur ayam, kemudian di bungkus sama kulit martabaknya dan di goreng, untuk satu porsi martabak harganya cuma Delapan Ribu rupiah murah banget toh :D, oh ya kalo kalian mau telur ayam nya diganti sama telur bebek juga bisa, tapi kalau pakai telur bebek  harganya beda, kalo gak salah sembilan ribu belum termasuk isian telur ikannya (maaf kemarin soalnya aku gak beli yang pakai telur bebek :p )
Rasa dari Martabak ini emang bikin kita ketagihan dan galau pengen cobain lagi dan lagi, ada rasa gurih dari telur ikan, dan pedas dari bumbunya itu, kalau masih kurang pedes bisa minta di tambahin irisan cabe. aku cobain martabak isi telur cumi, telur ikan tongkol sama usus ayam di campur jadi satu, rasanya T.O.P Banget, pedesnya bikin aku ketagihan. habis makan yang panas pedes pasti pengen yg seger2, jd aku pesen es temulawak yang rasa manisnya tuh pas banget, seegelas es temulawak itu Cuma seribu rupiah, bener-bener murah banget kulineran malam disini #YukBesokKesiniLagi hehehe
Selain jual Martabak Isi Telur Ikan disini juga jual makanan yang namanya Mie Kenyol, dari namanya aja udah keliatan kalo rasanya tuh kenyol-kenyol alias kenyal hehehe. Mie ini itu sebenernya dari Kerupuk Mie yang diolah jadi lembek dan kenyal, terus disiram sama kuahnya dan di beri taburan telur ikan yang kita bisa pilih mau pakai telur apa. Kalau untuk Mie ini aku kemarin nggak nyoba beli, jadi kurang tau juga untuk harganya satu porsi berapa hehehe
Satu lagi yang bikin beda dari martabak ini itu bukanya Cuma di malam hari dan itu mulai dari jam 9 malam sampai jam 1 malam. Meski bukanya malam tapi banyak banget pengunjung yang pengen beli martabak isi telur ikan ini, jadi mesti sabar ya kalo beli kesini. Kalo kalian pengen nyobain martabak ini bisa langsung cuss…. Ke Jl. Sindujoyo GG.10 Gresik, kalau nggak tau Tanya aja ke orang sekitar situ Martabak Mbk DYAH namanya, semua orang pasti tau kok, so selamat mencoba kuliner malam yang satu ini ya, tapi ingat kalo kesini ajakin aku juga ya hehehe #Becanda :p

70 komentar:

  1. Bikin laper aja nih jam segini liat yang enak-enak

    BalasHapus
  2. Penasaran sama rasanya, gimana rasa martabak telur ikan ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. rasanya pedes tp bikin ketagihan :D

      Hapus
  3. Martbak e puedeeeeesse jos gandos... apalgi hargae murah meriah,, hehehehehehehe!!!#ikusengdigeleki, meskipun antrine rasane kudu nyanyi ae,, #padahalyombatin!!! tapi gak nyesel juga sih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya hehehe kita sabar ngantri ambek nahan ngantuk :D
      ayuk kesini lagi ta?

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Anterin kesini dong, Lihat penmapakannya aku rela antri sepanjang malam, hehehe. Aku seneng banget sama telor Ikan di Gresik, hampir tiap minggu ke pasar beli telur ikan. Nggak salag kalau badanku tambah melar. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuk mbk zulfa aku anterin, dikau balik ke india kapan?

      Hapus
  6. Yaaa ampun ... kok bikin ngiler ngene rek, nyesel aku ngak nyobain :-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesuk mas kalo pulang ke gresik ayo kesini :D

      Hapus
  7. Aduhhh bumbu masaknya bikin ngiler dan pengen nyobain alamak tapi jauhhhhh :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya bumbunya mantab lho :D

      Hapus
  8. Anonim03.37.00

    kalau martabak .. bayangan saya seperti martabak bandung atau martabak bangka ..
    tapi ini beda ya .... belum pernah saya nyobain ... penasaran .. tapi mesti ke gresik ya ,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini beda martabaknya, buruan cus ke gresik hehe

      Hapus
  9. enak yah kalo doyan makan yang pedes-pedes,
    makan apa aja bikin kenyang...
    nggak ribet pilih - pilih ini - itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih udh mampir di blogku,
      hehehe iya makanan yg pedes-pedes itu bikin ketagihan

      Hapus
  10. Gara-gara baca ini jadi beneran kepengen nyobain langsung kesana, di Jakarta belom ada nih yg begini. Eh apa saya yang kudet ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih udh mampir di blog ku
      hehe iya coba aja cari di jkt kalo gak ada berarti harus ke gresik :p

      Hapus
  11. ya allloh kebayang pedesnya neh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak pedes banget ini tp enak, wajib dicoba hehehe

      Hapus
    2. Iya kak pedes banget ini tp enak, wajib dicoba hehehe

      Hapus
  12. Wah martabak isi telur ikan top banget tuh. Enak kayaknya nih.
    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya wajib cobain enak banget pokoknya
      Makasih udh mampir

      Hapus
  13. Cocok buat ngemil sambil nonton tv :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cocok banget tp jgn lupa siapin air putih banyak biar gak kepedesan :D

      Hapus
  14. saya penggemar peda. Bisa ketagihan kayaknya akalau makan ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak ini bikin nagihin lho hehe

      Hapus
  15. Aku udah nyoba ini waktu ke Gresik... Enak! Duh... jadi pingin lagi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya mbk
      Tau gitu kmrn kita bisa kesini rame2 ya hehehe

      Hapus
  16. Hmm.. nampaknya lezat jadi lapar :D

    BalasHapus
  17. Itu harganya berapaan ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma delepan ribu aja kak murah, enak n bikin kenyang hehehe

      Hapus
    2. Cuma delepan ribu aja kak murah, enak n bikin kenyang hehehe

      Hapus
    3. Tapi saya punya 5.000 bisa gak, ahi hi hi.

      Hapus
  18. Jauh gak yah dari Kota Gresik?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini emang di kota gresiknya kak

      Hapus
    2. Ini emang di kota gresiknya kak

      Hapus
  19. Martabaknya beda dari yang lainnya, baru tau nih ada martabak yang beginian. Makasih kak informasinya.. :D

    BalasHapus
  20. aduh... enak kayanya... mau nyobain kok ya jauh.... malem makin mantep klo udah berhadapan ama yang beginian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget emang enak makannya malam2

      Hapus
    2. Iya bener banget emang enak makannya malam2

      Hapus
  21. Lah? aku baru tau ada martabak begini mbak ._. uniiiik :D hihihi aku sukaa pedes-pedeees :D mintaaak :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi iya emang ini martabaknya beda ama yg lainnya :D

      Hapus
  22. Anonim20.35.00

    Baru tahu ada martabak telur ikan.. Sehat sepertinya ya.. :)

    BalasHapus
  23. ya ampun, kebayang pedesnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya asli pedes banget kalo minta lebih pedes lagi bisa nambah cabe, huuuuu dijamin bikin mulut jd dower :D

      Hapus
    2. Iya asli pedes banget kalo minta lebih pedes lagi bisa nambah cabe, huuuuu dijamin bikin mulut jd dower :D

      Hapus
  24. saya penyuka pedas kka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti wajib cobain ini kak hehe

      Hapus
    2. Berarti wajib cobain ini kak hehe

      Hapus
  25. Waaah, boleh juga neh kalau suatu saat ke Gresik, ngeces saya jadinya, hehehe....
    Apalagi saya punya teman di Dukun :)

    BalasHapus
  26. kalau ini mah namanya bikin mupeng :)

    BalasHapus
  27. wuaduuuh saya pecinta pedes dan baru tau kalau ada martabak pedes haaha

    BalasHapus
  28. sayang jauh dari tempat saya. Kalau deket kayaknya bakal didatangin karena syaa suka pedas :D

    BalasHapus
  29. Bikin ngiler banget..
    Murah lagi. Mau banget tuh..

    BalasHapus
  30. Sudah enak murah lagi. Itu yang dicari.
    Boleh nih kalo Gresik jadi buruan.
    Alamat tukang martabaknya dimana?

    BalasHapus

makasih udah mampir dan baca blog aku, jangan lupa tinggalkan jejak kalian juga buat komentar ya ;)