Bali, aku datang lagi :*

Niat liburan ku kali ini pengen ngajak adek-adekku pergi ke Bali, meski mereka juga udah sering sih pergi kesana tp kali ini beda soalnya ini pengalaman pertama adekku yang cowok naik burung besi hehehe :p
gak lupa selfie dulu hehehe :P
Karena liburannya kita pas tanggal merah natal jadi di bali macetnya dimana2, niat awal kita hari pertama pengen pergi ke sekitaran pantai kuta dan di pantai double six, tapi kenyataannya kita sampai di bali jam 11 siang terus kita check in sambil nyari sewaan motor, aku sih mikirnya karna kita pengen pergi yang deket ama hotel aja, alhasil kita cuma bisa muter sekitaran kuta aja karena hujan jadi terpaksa kita musti balik ke hotel.
duduk santai di pantai kuta
Hari kedua aku jadwalin pergi ke GWK, sebenernya sih aku males kesana soalnya udh sering kali kesana, tapi kedua adekku blm pernah ke GWK jd oke lah kita kesana, untungnya aku ke GWK berangkat pagi jadi jalanan belum seberapa macet, puas keliling GWK kita pergi ke tempat yang bikin aku penasaran gara-gara baca postingannya mas cumilebay.com yang judulnya “TERHEMPAS DI WATER BLOWJ, Cuss yuk pak supir kita kesono.
Garuda Wisnu Kencana
Sampai di kawasan nusa dua dari parkiran mobil kita jalan kaki lurus aja ngikutin jalan arah ke pantai, kalau gak paham tanya aja sama satpam atau orang yang ada di sekitaran situ pasti tau, jalannya sih lumayan juga bikin ngos-ngosan :D apalagi panasnya super duper bisa bikin gosong hehe
jalan menuju water blow yg kece
gerbang menuju water blow
Lega rasanya begitu gerbang water blownya udh keliatan berarti bentar lagi udh bisa melihat deburan ombak yang besar menghantam karang dan buihnya sampai naik keatas, kalau kesini musti sabar menanti ombak besar datang, kalau gak ada ombak besar ya gak akan ada hempasan ombak yang keren ini.
muka sampai gosong hahaha
setelah lelah menanti obak yang terhepas :P
Puas menanti ombak di water blow, perut mulai protes minta diisi, akhirnya kita minta anter pak ketut ke Furama CafĂ© sesuai dengan voucher makan yang udah aku pesan sebelumnya lewat www.hematkebali.com,  sambil nunggu makanan disiapkan aku bermain pasir di pantai jimbaran dan menikmati jagung bakar, bener-bener suasana yang nyaman banget. Oh iya sekedar info aja kalau pengen makan di sekitaran jimbaran lebih baik beli voucher dulu minim 3 hari sebelum hari H karna kalau kita pesan langsung di sana ya harganya lumayan mahal di banding kalau kita pesan voucher sebelumnya, dengan pesan satu paket makan kita udh dapat nasi, ikan bakar, cumi goreng tepung, udang bakar, kerang, cah kangkung, sup ikan, kacang, welcome drink, sama air mineral pokoknya dijamin kenyang hehe.
setelah lelah berpanas-panas saatnya isi perut
Hari terakhir kita pergi ke pantai geger, sengaja kita perginya ke tempat wisata yang jarang orang tau, untuk menghindari macet, di pantai geger panasnya juga juara, jd aku pilih duduk duduk aja sambil pesen minuman yang seger, jus semangka lumayan bisa menyejukkan suasana hehe #lebay :p
segarnya jus semangka disaat cuaca panas hemm...
Di pantai geger ini emang panas banget tapi aku suka karna gak terlalu ramai, dan pasir pantainya itu lembut jarang ada batu karang jadi cocok juga kalau kita pengen ngajak anak kecil karna pantainya gak terlalu ramai dan bisa puas main-main pasir dan berenang.
pantainya bersih banget
dominan bule yang datang kesini jarang wisatawan domestiknya
Gak terasa waktu udah jam 12 siang, dan kita pilih untuk cabut dari pantai geger dan menuju ke sekitaran seminyak cari makan dan cari tempat yang enak buat nunggu waktu untuk ke bandara karena pesawat kita pukul 19.30 jd masih ada waktu buat ketempat-tempat yang gak jauh dari bandara karna takut kalau kejebak macet khan gak lucu kalau harus ketinggalan pesawat #hiks..hiks.. :'(
warung italy

Makan siang kita putuskan untuk coba makan di Warung Italy, dan lagi-lagi ini karna referensi yang aku baca lewat postingannya mas cumi hehe, namanya aja warung Italy jadi ya menu yang ada disini semua masakan Italy, dan kebetulan adekku yang cowok emang doyan banget ama makanan yang banyak mengandung keju, dan harga makanannya pun gak bikin kantong bolong.
pilihan minumannya
menu makanannya
Kenyang makan di warung Italy kita pergi ke pantai double six, karna hari pertama kita belum kesampaian untuk pergi ke pantai ini, sampai di pantai double six aku sewa payung untuk bisa santai tiduran di pinggir pantai, untuk satu payung dua bangku harga sewanya Rp.100.000,-, suamiku ama adekku yang cewek pilih buat berenang di pantai kalau aku sih males pengennya rebahan aja sambil menikmati angin sepoy-sepoy :D
santai menikmati angin sepoy-sepoy :D

adekku ikutan leyeh-leyeh hehehe...
Tak terasa waktu udah nunjukin pukul 4 sore, saatnya kita harus cabut dari pantai ini dan langsung cusss ke bandara, tau sendiri khan sekitaran seminyak situ macetnya minta ampun apa lagi hari libur seperti saat ini, dan Alhamdulillah meski sempet kejebak macet tapi kita sampai di bandara tepat pukul 6 dan langsung chek in terus duduk-duduk di ruang tunggu bandara, hemmm liburan kali ini seneng banget bisa ngajak adek2ku meski sayang mama papa blm bisa ikut, mudah-mudahan tahun depan kita bisa pergi semua bareng2, amiiiin…